Tips Meningkatkan Kualitas Berhubungan Intim



Tips Meningkatkan Kualitas Berhubungan Intim - Untuk setiap insan yang sudah menikah, rutunitas bercinta bisa dikatakan sebagai rutinitas yang sangat wajib untuk dilakukan. Aktifitas tersebut tak hanya berguna untuk keharmonisan rumah tangga namun juga berguna untuk kesehatan bagi kedua belah pihak.

Bai The Wai, kalau ngebahas masalah hubungan intim nih, tidak jarang pasangan yang tidak mendapatkan kepuasan secara maksimal dan tidak sedikit juga yang merasa capek meski baru 10 menit dimulai. Kalau belum apa-apa sudah loyo, wahhh , , bisa jadi masalah besar. Dampaknya bisa sangat fatal untuk keharmonisan rumah tangga dan bisa juga berdampak pada perslingkuhan.


Baca : Obat perangsang wanita Blue Wizard andalan semua pria dewasa

Ada gak sih solusi untuk pasangan yang loyo saat berhubungan intim ?? Tentu saja ada. Bersumberkan dari websitei health.com, ada tiga hal yang harus menjadi rutinitas kalau ingin saat berhubungan intim menjadi sangat berkualitas. Ketiga rutinitas tersebut diantaranya :

Pertama-tama yang harus dilakukan agar kualitas seksual membaik adalah harus sering melakukan olahraga agar tubuh menjadi bugar dan stamina bertambah. Ahli kesehatan meyakini dengan aktifitas olahraga yang teratur sirkulasi darah dalam tubuh akan lancar, racun didalam tubuh terbuang banyak dan tubuh tidak mudah terkena penyakit.

Apabila sirkulasi darah didalam tubuh lancar, maka performa tubuh akan meningkat dan tidak cepat lelah saat berhubungan intim. Selain itu manfaat dari olahraga adalah bentuk tubuh yang semakin ideal. Bentuk tubuh yang ideal ini akan membuatmu tampak makin seksi serta semakin menggairahkan saat berhubungan intim. Maka dari itu, mulai saat ini mulailah lebih rajin untuk melakukan olahraga dari sebelumnya.


Baca : Penyebab wanita tidak bergairah untuk berhubungan intim

Kebiasaan selanjutnya yang bisa meningkatkan kualitas berhubungan intim adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Seoarang eksekutif kesehatan di California, Michael Krychman menuturkan kalau tubuh yang sehat dan bugar juga dipengaruhi oleh makanan yang sehat, asupan gizi yanng serta nutrisi. Michael juga menambahkan, selama mengkonsumsi makanan yang sehat maka libido akan meningkat dalam waktu singkat. Imbuhnya, mengkonsumsi sayur juga mampu untuk meningkatkan libido dalam kurun waktu yang relativ singkat.

Rutinitas yang ketiga adalah kamu harus bisa mengontrol emosi, tingkat stress serta depresi dengan sempurna. Ketiga hal tersebut yang paling sering menyebabkan fisik cepat kelelahan, termasuk ketika melakukan hubungan intim. Irwin Goldstein, MD merupakan seorang direktur utama di San Diego Medicine menuturkan kalau stress sangat berdampak pada kesehatan tubuh manusia, gairah untuk berhuungan intim berkurang dan masalah lainya bisa timbul hanya karena stress.Disaat seseoran ingin hubungan intim yang maksimal dan memuaskan, sangat disarankan untuk bisa mengontrol ketiga hal tersebut sebelum berhubungan intim. Memanglah hal itu tidak mudah, namun kalau sering latihan pasti bisa di kontrol, ucap Irwin.

Itulah beberapa informasi dari saya mengenai Tips Meningkatkan Kualitas Berhubungan Intim yang bisa kamu lakukan sehari-hari. Demi mendapatkan kualitas berincta yang maksimal, sebaiknya anda lakukan ketiga hal diatas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share on Google Plus

About Mas Doni

0 komentar:

Posting Komentar