Strategi Mitsubishi Untuk Menarik Minat Konsumen



Strategi Mitsubishi Untuk Menarik Minat Konsumen - Seiring dengan ekspansi diler di berbagai kota dalam Indonesia dan kawasan penyangga ibu kota, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan terobosan. Wakil pemegang merek Mitsubishi tersebut menambah jaringan penjualan pada tengah kota.

KTB mengawani dengan PT Ciwangi Permata Motors membuka diler Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales/ 1S) di lokasi Pecenongan, Jakarta Pusat, (2/3/2016). Seperti namanya, diler itu khusus untuk jualan mobil dan tidak melayani pelayanan atau pembelian suku menyisihkan.

Diler Ciwangi di Pecenongan berarti membuat membuat keseluruhan diler resmi Mitsubishi jadi 244 yang tersebar diseluruh Indonesia. Semua model medium penumpang Mitsubishi siap diboyong dari sini, termasuk Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga All New Triton.

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dalam sebaran resmi (2/3/2016), mengatakan kalau peluang penjualan kendaraan penumpang pada 2017 sangat gede. Lokasi diler yang substansial, produk berkualitas, dan pelayanan prima akan sangat mengalokasikan suksesnya penjualan produk passenger car Mitsubishi.

”Selain tersebut dengan kehadiran diler 1S, kami berharap dapat menggenapi kebutuhan kendaraan di area-area strategis, seperti area ramai penduduk, distrik bisnis sampai shopping mall dengan fasilitas fasilitas penjualan sesuai standar Mitsubishi, ” kata Ishimaki.

Zona Ciwangi Berlian Motors pula telah membuka diler formal kendaraan penumpang Mitsubishi (Sales - 1S) di area Cideng, Jakarta Pusat, tahun lalu. Diler Ciwangi - Pecenongan menjadi diler perantara penumpang Mitsubishi ke-77 sekalian diler 1S Mitsubishi ke-3 di Indonesia.

Lokasi diler baru ini berada dalam Red Top Hotel Arcade Jl. Pecenongan 72, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Inti. Sebagai diler khusus penjualan kendaraan penumpang, Ciwangi-Pecenongan mempunyai layanan penjualan lengkap & nyaman, juga menyediakan pelayanan test drive.

Bagi pelanggan yang ingin menyervis kendaraannya, diler ini juga menyelenggarakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dulu melakukan reservasi melalui telepon.
Share on Google Plus

About Mas Doni

0 komentar:

Posting Komentar