Chevrolet Buktikan Tidak Akan Lari Dari Indonesia


Chevrolet Buktikan Tidak Akan Lari Dari Indonesia - PT General Motor (GM) Indonesia resmi membuka diler barunya dengan mengandeng Auto Kencana Putera di Bintaro. Ini menjadi salah wahid upaya untuk memperluas tali penjualan dan layanan purnajual.

Gaurav Gupta, Presiden Bos GM Indonesia, mengatakan kalau pembukan diler ini jadi satu diantara langkah menunjukan kesanggupan merek Chevrolet di Nusantara.

"Setelah peluncuran Trax, tatkala ini diler baru untuk mempertegas kehadiran kami dalam Indoensia. Kami berupaya untuk membangun dan mengembangkan brand Chevrolet disini dan pengguna ada di tengah daripada segala kegiatan yang kita lakukan, " ucap Gaurav Gupta, kepada KompasOtomotif, Kamis (3/3/2016).

Hadirnya diler segar ini pun menjadi tenggang Chevrolet untuk kembali menumbuhkan kepercayaan konsumen. Bahkan pencedok diler Chevrolet Auto Emas Putera Andee Yoestong, mengeluarkan bahwa investasi yang dikerjakan merupakan wujud kepercayaan secara Chevrolet.

"Sampai saat itu kami (AK Putera) telah punya tiga diler pada Palangkaraya, Makasar dan Bintaro, jadi ini bukan baru kali kami bekerjasama. General Motor sendiri bukan brand otomotif baru tapi sudah biasa lama, bila melihat dengan internasional GM ada dalam posisi 1-4 penjualan otomotif dunia, " ujar Andee.

Saat ditanya mengenai sistem investasi Andee enggan untuk menjelaskannya. Ia hanya berkata bahwa dirinya yakin beserta perkembangan Chevrolet di perihal depan.

"Hal yang hamba pegang adalah ucapan daripada Mike Deveroux selaku VP Sales, Aftersales, Marketing GM International yang tempo tarikh datang ke Indonesia & mengatkaan bahwa GM tak akan lari dari Indonesia, " ucap Andee.
Share on Google Plus

About Mas Doni

0 komentar:

Posting Komentar